Lolos ke Final, Tim Estafet Putra 4×100 Meter Indonesia Akan Bertanding Hari Ini

Lolos ke Final, Tim Estafet Putra 4×100 Meter Indonesia Akan Bertanding Hari Ini
Lolos ke Final, Tim Estafet Putra 4×100 Meter Indonesia Akan Bertanding Hari Ini. Tim estafet 4×100 meter Indonesia berhasil melaju ke final setelah menjadi yang ternama pada babak kualifikasi yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (29/8/2018) malam.

Keempat pelari yang memperkuat tim estafet 4×100 meter di perlombaan tersebut yakni Fadlin, Lalu Muhammad Zohri, Eko Rimbawa dan Bayu Kertanegara.

Tak hanya menjadi yang tercepat dengan waktu 39,03 detik, Zohri dkk. di babak ini juga mampu memecahkan rekor yang sebelumnya tercatat 39,05 detik di Sea Games 2017 Malaysia.

“Alhamdulillah sudah lumayan lancara ya tadi. Di kualifikasi saja kita sudah bisa pecahkan rekornar. Nanti finalnya bisalah 38 detik, insyaAllah,” ucap Fadlin seusia perlombaan.

Fadlin juga bercerita pada perlombaan tadi dirinya sempat kurang mulus dalam memberikan tongkat estafet kepada Zohri yang berada di posisi kedua. Hal itu menjadi evaluasi bagi tim untuk bisa lebih baik di final esok.

“Kalau tadi memang sempat dribble sih sedikit sama Zohri, tapi besok akan kita benarkan lagi,” ujarnya.

Sementara itu untuk di final, Fadlin pun berharap timnya dapat nomor lintasan yang bagus, lantaran pada lintasan kedua tadi dinilainya terlalu dalam terutama untuk pelari pertama.

“Mudah-mudahan besok dapat lintasan bagus. Target kami InsyaAllah bisa pecahkan rekor lagi. Ya bisa sampai 38 deti,” harapnya.

Pertandingan final atau perebutan medali estafet putra 4×100 meter akan kembali terselenggara di SUGBK, Senayan, Jakarta pada Kamis (30/8/2018) pada pukul 20.45 WIB.

Comments

Popular posts from this blog

Komestik Italia Sapa Yogyakarta

Kebakaran Mengakibatkan 1.000 Rumah Terbakar di California

Vettel Masih Trauma Kalah dari Lewis Hamilton Tahun 2009