Komestik Italia Sapa Yogyakarta

Komestik Italia Sapa Yogyakarta
Komestik Italia Sapa Yogyakarta. Italia menjadi salah satu pusat mode dunia. Banyak wanita yang terpikat dengan karya dihasilkan, termasuk kosmetik. Yang menarik, salah satu kosmetik negara yang dikenal dengan makanan pizza ini mulai melirik wanita Indonesia.

Brand kosmetik asal Milan, Italia, Flomar melebarkan sayapnya ke Yogyakarta dengan membuka gerai di Malioboro Mall Level UG dan menjadi gerai ke 19 di Indonesia, setelah sebelumnya ada Medan, Bali,Balikpapan dan Banjarmasin.

Brand Executibe Flomar Christine Victoria memilih konsep youthfull saat memperkanlkan alat kecantikannya itu pada wanita Yogyakarta. Hal ini bukan tanpa alasan. Selain yang menjadi sasaran anak muda, terutama generas milinal dengan usia 18-35 tahun, Yogyakarta banyak mahasiswi yang memang menjadi prioritas pihaknya.

Dijelaskannya, meski Flomar merupakan brand Italia, namun untuk harga tetap dapat terjangkau di kalangan generasi milinal, yakni antara Rp80.000-Rp100.00 per pieces. Tenyu saja dengan kualitas dijamin tidak kalah dengan produk dari produk luar lainnya.

Chirstina menjelaskan dengan tagline ‘Color for Every You,’ Flormar menghadirkan ragam produk kecantikan dengan pilihan palet warna kekinian yang disesuaikan dengan target marketnya, yakni para wanita muda berjiwa modern. Hal ini tidak terlepas dari inspirasi Flormar yang berangkat dari fakta akan negara asalnya Italia sebagai pusat mode dunia.

“Selain itu Flomar juga hadir untuk memenuhi kebutuhan generasi milenea yaitu dari warna natural hingga komteporer ada sehingga untuk warna menerapkan aplikasi konsep desain modern dan dinamis. Hal ini juga dapat terlihat dari permainan warna bernuansa cerah hingga berbagai elemen desain bernuansa dinamis pada area toko,” terangnya.

Comments

Popular posts from this blog

Kebakaran Mengakibatkan 1.000 Rumah Terbakar di California

Vettel Masih Trauma Kalah dari Lewis Hamilton Tahun 2009